Sunday, March 29, 2009

banjir oh banjir

kemarin gw tes MTK, trus tiba2 ujan gede bgd n' petirnya kenceng bgd, bikin gw ga konsen(alasan)..hhehe..setelah selesai ngerjain tes, gw bersiap2 pulang ke rumah, tp gw mendapati kenyataan pahit, ternyata depan sekolah gw banjir. Setelah nunggu sampe airnya surut, gw jd males pulang. Akhirnya gw pergi ke lippo sama tmn gw, tujuannya c baca buku gratis di gramedia(udh kaya perpustakaan umum aj). Sampe di lippo tujuannya jd berubah, gw malah nemenin tmn gw milih2 baju buat cowonya, gara2 kebanyakan mikir gw jd laper. Trus gw menjerit2 minta makan, setelah cek isi dompet kita memutuskan ke pizza hut. Sampe disana gw makan dgn liarnya, trus tiba2 nyokap gw sms," De, kamu dmn?koq blm plg?", gw blg aj lg di lippo, trs nyokap bls lg,"Rumah banjir, kamar kamu ke banjiran". Arghh,,s**t, gw lgsg ngebayangin kamar gw digenangi air, semua buku2 gw ternodai oleh banjir,, arghh, jd males pulang gw. Tapi krn penasaran ngeliat kondisi kamar gw, akhirnya gw pun langsung pulang. Nyampe rumah gw langsung masuk kamar, ternyata kondisinya ga seperti yg gw bayangin..hhehe
Tapi gw harus kerja ekstra buat ngerapihin buku2 yg di taro nyokap di atas tempat tidur gw..huwaaa..ini semua gara2 banjir..T_T

No comments:

Post a Comment