Sunday, March 8, 2009

trip to SMA 8

Hari kamis kemarin gw verifikasi UNDIP di SMA 8 Jakarta. Gw pergi sama temen2 gw yg ga begitu tau jalan. Sebelum hari keberangkatan, gw udh tanya kesana kemari biar ga nyasar. Akhirnya tibalah hari keberangkatan, gw udh bikin surat izin untuk ga ikut pelajaran,Karena rencana perginya pas pelajaran jam ke tiga. Pas pagi2 gw n' tmn2 gw minta izin ke guru piket, gw pasang tampang memelas biar d izinin, akhirnya gurunya pasrah n' blg "kalau ini demi kebaikan kalian,,yaudah ibu izinkan"..yeahh..taktik berhasil!!hha
Sebelum berangkat, gw ke mini market dulu beli makanan, temen gw marah2 dia blg "emank kita mau piknik?", akhirnya gw cm beli minum n' permen deh!
Gw n' tmn gw ber-6 nunggu bis jurusan kampung melayu, setelah setengah jam nunggu, akhirnya bis yg di nanti2kan dateng jg. Dengan sigap gw lgsg duduk d tempat yg masih kosong dan dengan cantiknya gw kepisah sama tmn2 gw. Gw duduk sama mas2 kantoran usia sekitar 23-26 thn, trus dia tidur n' kepalanya hampir nyender di bahu gw, gw ga mau hal itu sampai terjadi, akhirnya gw duduk minggir2..hhuhu
Sampe di kampung melayu, kita turun dr bis n' jd anak ilang. Tmn gw blg, kata bokapnya naik metromini s.60, tp setelah sekian lama melihat2, kayanya metromini yg dinanti2 tak kunjung terlihat. Akhirnya gw blg "kata bokap gw naik bajaj aj!", tmn2 gw c setuju2 aj..malahan pd kegirangan mau naik bajaj..hhaha
akhirnya setelah nyetopin 1 bajaj n' terjadi proses tawar menawar, gw n' 2 org tmn gw pun lgsg d anterin ke SMA 8. Kita buru2 masuk n' verifikasi..badan udah basah oleh peluh, akhirnya numpang ngadem dulu!!hhaha
pas pulang, kita pengen survei tempat, tp bingung naik apa. Akhirnya setelah bertanya sama sekelompok tukang ojek, kita di suruh jalan sampe ke pintu palang kereta api berikutnya. Pas sampe di deket pintu palang, pintunya ketutup..trus tiba2 tmn gw berenti,,gw tanya "kita nunggu metromininya dsn?"..dgn cerianya tmn gw jawab.."ga..lo jln aj dikit lg, ntar gw nyusul"..gw pun bertanya2 dlm hati,"ada ap gerangan dia nyuruh gw jln duluan",,ternyata eh ternyata dia mau ngeliat kereta lewat dulu dr deket..hhaha..gw pun ikut2an liat kereta lewat..kampung sekali..hhaha
Setelah di kopaja, gw kan berencana survei ke labschool kebayoran, tp krn naik kendaraan umum n' ga tau jalan, akhirnya gw memutuskan untuk pulang aj. Kopaja sampe di blok M, gw pun buru2 turun karena hujan. trus dr terminal gw turun n' masuk ke dalam blok M, tmn gw nanya "kita mau ngapain dsn?",tmn gw yg satu lg jawab"ngadem dulu ahh..panas tau"hhuhu..
selesai berdiri n' numpang ngadem..kita pun pulangg!!

No comments:

Post a Comment