Saturday, August 29, 2009

ospek..arghh

minggu kemarin gw menjalani ospek yang amat sangat melelahkan. Ospek selama 3 hari(satu hari di pusat..2 hari di jurusan) bikin gw stres berat, selain disuruh bawa barang2 dgn nama abnormal, benda2 aneh bin ajaib, pake tas karung goni, rambut di kuncir kaya orang ga waras n' di suruh dateng jam setengah 7..arghhh

hari pertama ospek jurusan gw melakukan banyak kesalahan,pertama gw dateng telat,kedua gw ga pake dasi,ketiga name tag gw ga ada fotonya..lengkap sudah penderitaan gw buat dicaci maki sama senior2 :(
gw hampir nangis gara2 ditanya sama seniornya (so silly), gw di tarik ke barisan anak2 yang senasib sama gw. Di barisan gw di suruh ngartiin nama bagus yg di kasih seniornya.gw jelasin nama bagus gw..tp seniornya nyuruh gw jelasin sambil teriak..dengan suara bergetar n' nahan nangis..gw jelasin nama bagus gw Abis di interogasi di barisan gw di tarik keluar barisan sama 1 orang senior, dia nanyain masalah name tag gw yg ga ad fotonya..sumpah gw hampir nangis..pdhl dia nanyanya baik2..haha

hari kedua ospek jurusan bawaan gw lengkap..tapi sialnya gw dateng terlambat. udah make tas karung goni, tangan gw sampe lecet buat megangin tas yang beratnya naudzubillah gara2 bawa barang2 yg aneh bin ajaib. Nyampe di kampus masih di omel2in gara2 dateng telat. Trus kita di suruh jogging pake topi dari bola warna mejikuhibiniu,pake kaos kaki bola warna merah n' ijo..amat sangat tolol..hhuhu
Setelah acara ngomel2 n' mencaci maki junior..malemnya kita ngadain acara api unggun..acara ini sekaligus jd ajang minta maaf senior n' mendekatkan tali silaturahmi antara dosen,senior, n' junior..huhu

akhirnya setelah melalui tiga hari tidur ga nyenyak,stress nyari barang, berantakin kamar, ngerepotin ortu, berangkat subuh2..ospek diresmikan telah selesai..betapa senang hati setiap junior..gw pun langsung sujud syukur (lebay)hohoho

3 comments: