Wednesday, May 20, 2009

SMS bodohh..

Semakin malam pikiran semakin tidak waras. Waktu ulang tahun gw, gw n' muty SMSan bodoh bgd. Berawal dari..

*(00:36) Muty : dea sayaaaanggg..Happy Birthday yaa :), wish u all the best!jgn lupa traktiran
(00:37) gw : Makasii mutiara ku sayang :D, traktir opo mba'e?blm tidur?abis ngelayanin c om ya?wahahaha
(00:40) Muty : koq tau c?oia kan kita mangkalnya bareng..hhaha
(00:45) gw : keasikan sma c om c jd lupa sgalanya!ahhaha
lo jd sma c om2 yg naik jaguar?(spertinya mnjurus k prcakapan cacat)xp
(00:47) Muty : iya nhh,ckck..weits iya dongg,lo gmn?msi sm om bemby? (syp x tuh,hahaha)
(00:51) gw : Ga,ud gnti!c om bemby byaran'y ga mmuaskn!skrg sma c om bambu(halah),ga d,ak sma om willy..itu loh,yg naik limosin!wahaha
km awet y sma om gilbert(mulai ngaco).
(00:54) Muty : ih parah tuh si om bemby,mauny enakny doang..
yauda,km jg awet ya sm om bambu!ehh om willy..
aku setia kok sm om gilbert,drpd sm om roy,huh (kok jd inget cita ya??haha)
(01:01) Gw : iyalah..untung mami nawarin c om willy,ak makmur sma dy!dngr2 wkt itu om roy mw nikah siri sma km?!ga jd y??om roy mah tkut sma istri'y(kya prcakapan JB bgd c)wkwkwk
(01:04) Muty : mami kita emg hebat!
ih aku gajadi kawin siri sm dy,ntar aku dkejar2 kya rani.mendingan aku jd caddy dehh(sumpah,ga nyambung haha),aku maunya kawin siri sm om gilbert ajah!wkwkwk
(01:09) gw : ihh,tp kt mami c om gilbert jg mau nikah siri sma manohara,,ati2 lo,jgn mw d jdiin istri siri yg ke 2..qt hrz mmprjuangkan hak wanita(apasi?kya pidato 17an)..wkwk
(01:11) Muty : tenang aj, gue udh nyiapin rencana buat nyingkirin manohara!huahahahaha (korban sinetron)
(01:14) Gw : Ap itu mutiara?ak harap km ga nembak dy,,tar qt d sngkutpautin sma antasari lg(korban brita aktual, tajam, n' terpercaya)xp

Percakapan bodoh d SMS terhenti karena Muty ketiduran..hhoho
ternyata semakin malam gw jd smakin tidak waras..xp

2 comments:

  1. cacat abisss..
    yg mana si tuh yg namanya muty?
    gembel bgt, hahahahah

    ReplyDelete
  2. dasar anonymous aka muty..menutupi jati diri sendiri..wkwkwk

    ReplyDelete