Sunday, January 4, 2009

my holidei

humm..besok udah masuk sekolah!
padahal libur cuma sebentar banget,tp kata nyokap gw udh keseringan d rumah (ini karena gw bolos)hhuhu xp
liburan kali ini gw ga pergi jauh2..cuma menjelajah aja sama temen2..hhoho
pas tgl 25 desember gw n' tmn2 gw ngumpul, setelah membuat kecacatan kita semua ngerasa laper..akhirnya kita pergi ke sebuah rumah makan(caelah)..trus setelah mesen makanan kita makan sambil bercanda2..trus gw di tuntut utk jd anak autis pas abis makan..gw c ga menolak..akhirnya gw bengong2 nelangsa sambil megang sedotan..gw pandangin terus tuh sedotan,ga bosen2 ngeliatnya!!sampai akhirnya gw sadar kalo tmn2 gw ngerekam dengan nistanya..gw berontak pas temen gw mau mempublikasikannya..hhuhu
abis di permalukan, gw ngajak tmn2 gw pulang..eh pas sampe d pinggir jalan yg amat sangat sepi gw ngerasa kalo tuh tmp bagus buat foto2..akhirnya kita pun foto2 dgn liarnya!!lagi asik2 moto..tmn gw ngejerit, gw kira dia mau minta tanda tangan gw juga(halah)..tmn gw masi jejeritan sambil nunjuk2 ke tanah, gw takud,tmn2 gw yg lainnya takud, gw kira dia ngeliat uler(secara foto2nya deket rumput) ato ga jangan2 dia kesurupan gara2 kita ga izin dulu buat foto2 pra wedding(lho?)..akhirnya dia bisa ngomong, dia teriak "lho,handphone gw?,ih itu handphone gw kan?", gw cengo, tmn2 gw cengo ngeliatin handphone yg tergeletak tak berdaya di tanah. Gw nanya ke dia "lha?bukannya emank tuh handphone sengaja lo taro disana?", dia lgsg menjelaskan kronologinya..jd dia naro tuh HaPe d kantong celananya, tp ternyata ga masuk malah jatoh tuh hape dan yg bodohnya dia ga sadar!!akhirnya gw n' tmn2 gw lgsg ngakak ngetawain dy..bukannya buru2 di ambil, dia malah ngelanjutin moto2..hhoho
setelah kejadian itu, kita ngelanjutin perjalanan lagi, terus jalan tanpa arah dan tujuan. Setiap ada orang lewat, gw sama tmn gw pura2 ngobrol nyari rumah tmn gw, gw sok2 yakin kalo rumahnya c"bla..bla..bla.." belok kanan, tmn gw sok2 ga setuju gitu(percakapan ga penting). setelah jalan jauh..akhirnya gw menemukan tanda2 kehidupan..hhoho
Kaki udah cape bgd..akhirnya kita memutuskan utk pulang!!asik bgd menjelajah sama anak2 cu-eks..

No comments:

Post a Comment