Wednesday, January 14, 2009

kutukan kecoak

arghh..hari ini bangun kesiangan(lagi), gara2 ujan jd bangun kesiangan. Begitu bangun gw langsung buru2 makan trus mandi, Pas mau pake seragam tiba2 aj gw ngeliat kecoak di rok sekolah gw, gw panik pengen ngejerit tp ga bisa. Akhirnya gw mencari senjata, tp gw ga nemuin tembakan atau golok, yg gw liat dimana2 cuma buku(secara di kamar gw buku bergelimpangan), akhirnya gw ngambil buku kimia yg tebelnya naudzubillah, trus gw lempar tuh buku ke arah kecoak n' pas bgd nibanin badannya, suasana jd hening, kecoak ga bergerak gara2 ketiban buku, gw merasa berdosa, gw ngerasa menjadi pembunuh..tp ini adlh cara satu2nya untuk menyelamatkan diri gw dr binatang menjijikan itu(lebay). Setelah merenung, gw sadar kalo gw udh telat, gw ga peduli lg sama kecoak yg masih ketiban buku, gw buru2 pake rok..tp sial bgd, jari gw kejepit restleting rok..arghh,,gw cm bisa teriak2 sambil megangin jari telunjuk gw yg lecet..hhuhu..gw ga mau menyia2kan waktu buat nangis, akhirnya gw lgsg buru2 pake jaket n' sepatu. Selesai pake sepatu gw buru2 lari n' buka pintu pager, tp lagi2 gw kena sial..jari telunjuk gw(lagi) kejepit pintu pager..kali ini gw bener2 ngejerit..sampe tetangga gw ngeliatin..hhuhu
Setelah ngerengek2 sambil megangin jari telunjuk gw, gw berangkat skola..baru ngelewatin 2 rumah tiba2 aj ujan turun deres bgd..ga pake ba,bi,bu..akhirnya gw balik lg ngambil payung, secara kalo pake tudung jaket, gw tetep aj kebasahan. Setelah ngambil payung, baru jalan ngelewatin 5 rumah tiba2 aj ujannya berhenti..Arghhhh..pengen teriak2 rasanya!!
Akhirnya nyampe skola jam 7 pas, terlambat 15 menit gw udh takud aj bakal di omelin ma guru piket, tapi karena ujan jd tetep di izinin masuk..yeiyy..n_n

nb: maaf ya kecoak aku telah membunuhmu..hhuhu

No comments:

Post a Comment