Saturday, February 21, 2009

aerobik ceria

Hari ini gw ada tes aerobik, sebenernya udah di kasih tau dari minggu kemarin, tapi kelompok gw sama sekali ga nyiapin gerakan. Akhirnya Pas H-1..atau satu hari sebelum tes, kelompok gw mulai sibuk nyari2 kaset ajip2 yang cocok buat aerobik. Setelah mencari kesana kemari, akhirnya dapet juga kaset yang cocok, tapi udah ga ada waktu untuk latihan dan nyari gerakan.
Akhirnya beberapa menit sebelum tes, kelompok gw di kasih waktu untuk latihan, gw mulai sibuk mencari gaya yang cocok. Setelah semua dapet gerakan, kita langsung masuk ke gerakan inti, tanpa pemanasan(soalnya kasetnya ga ada!). Setelah loncat2an ga jelas, akhirnya giliran gerakan yg gw bikin, temen2 gw komen.."kok gerakannya kaya joget Ska c?", gw pun baru sadar.."Oh iya..pantesan gw lancar joget2nya"..hha
Baru latihan satu kali,,kelompok gw udah di suruh maju, kita pun nekat. Tmn gw lari kesana kemari minjem kaset untuk pemanasan, tapi dia lupa nyari kaset untuk cooling down. Akhirnya setelah pemanasan dan gerakan inti, kita semua bingung, ga mungkin kan cooling down pake kaset buat dugem?!kita stuck,gurunya ngeliatin..terus dia ngasih nasehat" kalian kalo mau cooling down itu pake lagu yang slow", kita senyum2 najong. trus gw bilang k temen2 gw.."yaudahlah,kita aja yang nyanyi sendiri", eh..ternyata ide gw di terima, kita nyanyi lagu my heart will go on sambil gerak2 senam kaya ibu2 hamil..hhahaha. Bermodalkan suara pas2an..kita semua nyanyi dengan sepenuh hati..walaupun dalam keadaan terjepit, kita masih bisa berpikir kreatif. Untung aja gurunya ga marah2 n' seneng dgn ide kreatif kelompok gw!!n_n

No comments:

Post a Comment