Thursday, April 16, 2009

MABIT :)

Hari sabtu dan minggu kemarin sekolah gw ngadain mabit (malam bina iman dan taqwa). Acaranya dari jam 6 magrib sampe jam 6 pagi. tapi karena gw n' temen2 gw males dateng buru2, akhirnya kita janjian dateng abis magrib, trus ke mini market dulu buat beli camilan, akhirnya kita baru sampe sekola jam 7 dan orang2 udh pada ngumpul di mesjid. Kita pun langsung buru2 kabur ke kelas, tp koq isinya anak cowo semua. Setelah di kasih tau, ternyata buat anak cewe ruangannya di kelas IPS. Kita langsung ke kelas IPS sambil bawa2 buntelan yg isinya makanan, trus langsung ke mesjid buat dengerin ceramah.
Setelah ceramah kita makan malem sama2, kelas gw di gabung sama kelas IPS 1. sebenernya gw bingung, harusnya anak IPS itu kan lebih ribut dan lebih aktiv di bandingin anak IPA, tapi ini malah sebaliknya, kelas gw ribut banget, sedangkan anak IPSnya lebih pendiam..hhoho
Setelah makan malem, kita ngumpul lagi untuk denger ceramah, trus nonton laskar pelangi. tp karena gw udh pernah nonton, akhirnya gw milih untuk balik ke kelas n' tidur2an di atas tiker.
jam 10an anak2 pd balik ke kelas, trus kita ngeluarin snack yg udh di beli td. Kondisinya udh kaya di pengungsian, kita makan bareng2 di atas tiker, trus di sekelilingnya tas bertumpuk2. Abis ngemil kita sikat gigi bareng2 terus siap2 tidur. Karena temen gw yg bawal bantal cm beberapa orang, kita pun harus tidur sebantal berdua, gw tidur sama tiara (soalnya dia yg bawa bantal n' selimut). Pas semua orang udh tidur, kepala gw koq semakin tergeser, lama2 gw tidur berbantalkan tas, terus gw merasa kedinginan (secara tidurnya di bawah AC), gw narik selimut yg gw pake berdua sama tiara, tiba2 selimutnya ketarik..gw kesel sama tiara, mau ngambil jaket tp males bgd,, akhirnya gw bertahan. Besok paginya, jam 4 subuh kita di bangunin buat muhasabah (renungan), dan gw baru menyadari kalo selimutnya itu bukan di tarik sama tiara, tp emank jatoh n' ada di antara gw sama tiara..hadohh
gw ga mau memperpanjang masalah, kita semua di suruh ke mesjid buat renungan. Suasananya bagus bgd, malem2, lampu di matiin, sepi, sunyi,ingat kampung halaman *lho?
Guru gw mulai ngomong, temen2 gw mulai berlinang air mata, gw pun ikutan nangis kenceng bgd, sampe ingusan, untung posisi gw bagus bgd, gw duduk di barisan paling belakang, dket pintu gerbang, jd ga ad yg ngeliat gw berlinang2 air mata. lagi khusyuk nangis, tiba2 di belakang gw ad suara kresek2, gw kira maling, gw berusaha tenang.. tp koq makin ribut, pas gw nengok ternyata ada tikus gede bgd, gw kaget, mau loncat n' teriak2 tp ga mungkin, yang ad ntar gw di bakar sama temen2 gw yg lg nangis lg. Untung aj tuh tikus pengertian, pas gw liatin dengan mata berkaca2, dia langsung kabur :)
abis muhasabah n' cape nangis, kita balik ke kelas n' makan camilan lg, terus baru ngelanjutin tidur..hhehe
besok pagi nya abis dpt sarapan, kita pun langsung pulang!!:)

No comments:

Post a Comment