Friday, April 17, 2009

ohh..my cousin

Kemaren temen2 gw dateng ke rumah, niatnya sih buat belajar bareng, tapi ga bisa karena sepupu2 gw yg hyperaktif ngegangguin. Pas temen gw masuk ke dalem rumah gw, sepupu gw yg namanya nawra cari perhatian (namanya jg anak kecil). Dia bawa2 pulpen terus teriak2 ke temen gw, " kakak bisa kaya aku ga, niup pulpennya ", temen gw pasrah, dia cm bilang " bisa koq". Terus tiba2 temen gw teriak,
Cita : " dea, si nawra kenapa tuh mulutnya "
gw : " Hah? kenapa? "
idha : " Wah, kayanya pulpennya bocor tuh, mulutnya banyak tinta "

Gw langsung ngeliat mulutnya, n' bener aj mulutnya item2 kena tinta, trus dengan bodohnya gw malah nyuruh dia ngaca n' pas nyengir gigi nya jg item2. Gw panik n' langsung bawa dia ke kamar mandi, gw suruh kumur2. Abis kumur2 sampe bersih, gw bawa dia ke nyokap gw.
Pas gw lagi ngobrol ma nyokap, temen gw teriak2 lagi.

Cita : " de..de..sini deh..si nawra kenapa lg tuh?"
idha : " itu de,,si nawra mimisan "
gw : " ah, masa? "
nawra : " Gak..aku cuma ingusan koq " (sambil nutupin idungnya )

Tapi pas gw liat di lantai, ada tetesan darah, dengan sigap gw tarik tangannya, trus darah segar mengalir dari hidungnya. Gw panik n' langsung bawa dia ke belakang,
Gw : " Ma, si nawra mimisan niy "
Mama: "Koq bisa ? "
Gw : " Tadi dia ngupil mah " (sotoy)
Mama: " Hah? ngupil pake apa ? "
Gw : " Pake tangan mah, tapi td kan dia bawa2 pulpen, jangan2 nusuk2 idungnya pake pulpen " (semakin tidak terarah obrolan ibu dan anak ini )
Mama: " Yaudah, tolongin dulu ade nya "

Trus gw bersihin darah di hidungnya pake tisue, trus gw suruh dia tiduran (gak sia2 gw ikut PMR), trus gw n' nyokap langsung nyari daun sirih (sebenernya gw ga ngerti fungsinya apa?tp setiap orang mimisan pasti di kasih daun sirih). Setelah suasana terkendali n' si nawra udh gw suruh tidur,gw pun ngobrol2 sama tmn gw.
Ternyata temen2 gw sama bego nya sama gw,
Idha : " De, td si cita bego deh "
Gw : " Knp? "
Idha : "Masa tadi si cita malah nanya ke nawra, De kamu main pulpen lagi ya?itu koq ada tinta "
Cita : "(membela diri) ye..kan dari jauh keliatannya kaya tinta, pas dia nengok tau2nya mimisan "
Gw : " Gw lebih bego (koq bangga ya?), gw kira gara2 dia ngupil, terus idungnya luka gara2 dia ngupilnya bersemangat " (hipotesis yang aneh)

Setelah kejadian itu,akhirnya kita gak jadi belajar bareng, kita malah ngobrol2..hhuhu


3 comments:

  1. mgkn naura pengen nyoba gaya ngupil pke pulpen yg lo lakuin depan dy dhe??kasian ya dy,msh kecil dah jd korban lo dhe..ckckckc,hehehe

    ReplyDelete
  2. kasian ya nawra, masi kecil hidupnya udah menderita huahaha

    ReplyDelete