Wednesday, April 22, 2009

sial bgd

kemarin gw sial bgd!pagi2 mau berangkat sekola, bokap mau ngaterin gw, tp sebagai anak yg baik dan ga mau ngerepotin, gw bilang ga usah, gw naik angkot aja. Pas sampe di islamic gw di suruh turun sama supir angkotnya, soalnya penumpangnya tinggal gw sama anak SMP 1 orang. Setelah nunggu lumayan lama, gw naik angkot lainnya. Pas turun dari angkot, gw buru2 jalan ke sekolah, secara gw lagi UN jadi ga boleh telat. Pas lagi jalan, dengan cantiknya gw ke pleset gara2 nginjek batu, terus tangan gw kena gerobak, untung aja ga sampe jatoh.

Terus pas di rumah, remote TV kabel gw rusak, terus mas2 yg ngaku sebagai teknisi dateng ke rumah gw, dia minta biaya administrasi. Gw yg udah di titipin duit dari tante gw pun langsung ngasihh duitnya ke mas2 "itu". Pas tante gw pulang, gw di marahin gara2 gw ngasih tuh duit, sedangkan remote nya belom betul. Setelah komplain n' nelepon ke customer service nya, teknisi yg asli dateng, n' masalahnya bukan sama remotenya, tp sama sinyalnya. Setelah di urus, duitnya pun di kembaliin lagi.

Malemnya gw mau belajar buat UN mtk besok, trus sepupu gw yg masi kecil nangis. Gw sebagai kakak yg baik mencoba menenangkan dia. Pas gw gendong, dia muntah n' kena baju gw..arghhhhh. Setelah ganti baju n' bersih2, gw baru bisa belajar..hhuhu

No comments:

Post a Comment