Tuesday, May 12, 2009

mabok di dufan part 2

Kemarin gw ke dufan sama temen2. Tapi sialnya nyampe sana langsung ujan deres,akhirnya gw berteduh sampe jam setengah 1an. Pas masuk, kita langsung ke perang bintang, setelah nembak asal2an, gw dapet skor paling tinggi di antara tmn2 gw..hhehe
Abis dari perang bintang,kita langsung menuju ontang-anting. Setelah ngejerit2 sambil mukul2 tiang pengamannya, akhirnya ontang-antingnya berhenti. Dari ontang-anting gw langsung naik halilintar sama tmn gw, pas halilintarnya mulai jalan2, gw masih bercanda2 sama tmn gw, gw bilang, " cita, pegang tanganku, aku tak akan melepasmu " (sambil ketawa2), pas mulai bagian yg di puter2, gw cm bisa ngejerit2..hhuhu
dari halilintar kita langsung ke X-treme log, setelah ngantri gw kebagian duduk di bagian depan sama idha, tmn2 gw yg lain duduknya di barisan belakang. Gw kira cuma duduk sambil nonton film, eh ternyata kursinya di goyang2 jg,tmn gw mulai liar, tangan gw di remes2, gw cuma bisa jejeritan, untungnya gw ga terluka parah..hhoho
Wahana selanjutnya kora-kora, dengan semangat 45 gw ngatri sama tmn2 gw yg berani, terus pas naik gw ber-6 duduk di bagian tengah, menit2 pertama gw masih semangat ketawa-ketiwi sama tmn gw, gw ngetawain org di depan gw yg lagi jejeritan, 5 menit berikutnya gw ngangkat2 tangan sambil teriak2 kegirangan, 2 menit selanjutnya gw nengok ke kanan ke kiri, kedepan ke belakang ngeliatin ekspresi org2. 2 menit berikutnya gw mulai mual, 2 menit berikutnya gw mau MUNTAH, tp masih bisa gw tahan. menit2 berikutnya gw lewatin dengan amat sangat tersiksa, gw nahan muntah. pas kora2 berhenti gw langsung turun n' muntah. kali ini rekor muntah gw sampe 10 kali sepertinya (intinya c ga ke itung). Setelah sedikit baikan, gw ke wahana arung jeram, tp kurang seru,,abisan ga begitu basah..hhehe
Abis dari arung jeram kita foto2 dulu, terus ganti baju n' pulang deh :)

2 comments: