Monday, May 18, 2009

surprise in my b'day

TGl 17 kmrn gw ulang tahun ke 18, tmn2 gw ceritanya mau ngadain kejutan. Pertama2 dateng bram sama idho ke rumah gw, trus mereka minta minum, trus tiba2 ngajak belajar (hal yg aneh tiba2 mereka ngajak belajar)..hoho
trus abis itu c irdha dateng k rumah sendirian (hal yg aneh lg,soalnya kalo k rumah pasti dia SMS dulu). Akhirnya gw,irdha, idho n' bram belajar, tp gw harus mengalami kenyataan pahit, gw lupa pelajaran integral..arghhhh
Trus lagi asik2nya belajar, tmn2 gw yg lain dateng sambil bawa kue ulang tahun, gw terkejut n' amat sangat terharu (lebay). trus lilin d nyalahin n' make a wish, lilin gw tiup, tapi ga mati2..gw emosi, akhirnya gw keluarkan seluruh tenaga buat niup tuh lilin, akhirnya mati juga..hhehe
terus kita makan2 n' becanda2 ga jelas..sampai tibalah pd puncaknya. Mereka mau pulang, trus pamit ke nyokap. Tp abis pamit koq ga pulang2, gw anterin mereka sampe depan pintu pager. Gw terkejut ngeliat ad bungkusan item bergelantungan d pager, yg lebih mengejutkan lagi, gw sempet ngeliat isinya terigu. Gw panik, langsung kabur ke dalem rumah, nyokap gw marah2, gara2 gw ga nganterin tmn2 gw. Akhirnya gw ke luar lg buat ngeliat keadaan tmn2 gw. Bukannya pada pulang, akhirnya kita ngobrol2 lg. Lagi asik mainin rambut, gw kaget ngeliat sehelai uban d rambut gw, akhirnya gw memutuskan untuk nyabut tuh uban. Lagi berusaha nyabut,tiba2 ada telor jatoh ke kepala gw, gw pikir ad burung yg lg terbang trus tiba2 bertelor. Pas gw nengok ke atas (gw lg jongkok), tmn2 gw dengan liarnya ngelemparin gw pake telor n' terigu. Gw kaget, pengen manggil bodyguard, tp ga punya bodyguard..hhuhu
Dengan nista nya tmn2 gw melempari gw pake terigu n' telor, trus ga ad yg berani ngedeketin gw (serasa ank yg terasingkan)hhuhu, nyokap gw langsung ke luar rumah, bukannya ngebelain anaknya, dia malah asik moto2 gw yg lg berantakan bgd(ternyata nyokap n' tmn2 gw sekongkol)..hhuhu
yang lebih bodoh adl tmn gw yg abis menodai gw pake telor tiba2 muntah2, gara2 dia nyium tangannya yg bau telor..wahahaha (karma itu berlaku) xp

tapi gw seneng bgd..makasi buat idha,ica,tiara,nut,cita,bli teja, idho,bram,saddam,anto, mamat :)
*d bhopax,d lost kid n' Cuex :D

2 comments:

  1. Wwkwkwwkwkwkk !!
    Ngakak W ngebaca crita Lo. Mpe kya gtoh iah?! Tpi W takjub ngeliad nyokap Lo yg msih berjiwa muda. Beuhh,, "Tante, klo mw ngasih surprise tk si Dhea lagi lbih sru iaph !." Hahahahaha..

    Emang spa sih tmn" Lo yg pda muntah akibat prbuatan'a ndiri?


    by:Riezq Nyunidha Anwar

    ReplyDelete
  2. hhuhu..kejam..
    yg muntah c nenek..hhaha..lucu bgd!!

    ReplyDelete