Saturday, May 9, 2009

praktek agama

Hari sabtu gw praktek agama, gw praktek shalat jenazah di mushola sekolah, karena gw n' tmn2 gw udh ngumpul, prakteknya ga sendiri2 tp berjamaah..hhoho
setelah shalat, kita di suruh artiin ayat2 yg di baca pas shalat td..pas giliran gw, gurunya pergi sebentar ke kelas IPS. Timbulah niat jahat buat ngisi nilai (soalnya buku nilai di tinggal dengan indahnya di deket gw), tp gw lgsg inget gw lg d mushola, ga boleh berbuat jahad!akhirnya gw tidur2an di atas mayatnya (karpet yg di gulung, terus gw mulai menggila, gw nangis2 kaya di sinetron hidayah, gw n' mutia ceritanya nangisin mayat itu, trus tmn gw si bram nendang2 mayat (karpet)itu,
gw : "jangan pak..ampuni dia pak, jangan di tendang pak "(terisak2)
bram : "bodo, biarin aj..gw ga peduli"(ceritanya kaya preman di sinetron hidayah)
gw : "ampunn pak, saya janji akan membayar hutang2nya"
bram : "Gw ga peduli, biarin aja, org kaya gini ga pantes di tangisin"(masih menginjak mayat)
gw : "Cukup pak..saya berjanji pak..tp jgn sakiti dia "

Tiba2 guru gw dateng,sebelum gw menyelesaikan sinetron gw n' bram..hhoho

2 comments:

  1. ono2 wae....kNapa pak gurunya g kasih siraman rohani? biar komplet ektink'y, hehehe

    ReplyDelete
  2. kan gurunya lg keluar nyari ank2 murid yg mau praktek..makanya gw bisa melancarkan aksi gw deh..haha

    ReplyDelete